BERMODUS MANUSIA SILVER, SEHARI DAPAT 300 RIBU

Manusia Silver Resahkan Masyarakat Diamankan Polisi

PONOROGO,-Dengan modus menjadi manusia silver,seorang pemuda Khoirul Hidayatullah (21) asal Bangkalan,Madura diamankan Polisi lantaran kedapatan memaksa meminta uang ke sejumlah pengendara diperempatan Trafic light yang berlokasi di tambak bayan Ponorogo,pada Jum’at (10/9/2021).

Dengan mengecat warna silver diseluruh tubuhnya dan membawa kardus,Khoirul Hidayatullah si manusia silver didapati mampu mendapatkan uang sehari 300 ribu rupiah.

Tanpa butuh waktu lama,setelah mendapat laporan dari masyarakat atas kejadian itu Unit Sabhara Polres Ponorogo berhasil mengamankan si manusi silver.

Menurut pengakuan Khoirul Hidayatullah,mengais rezeki dengan cara seperti itu bersama 7 temannya yang berpencar di tiap kabupaten dan baru dilakukannya sekitar 2 mingguan.

Dalam satu hari rata rata mampu memperoleh uang sebesar 300 ribu rupiah dan berpindah pindah tempat dari trafic light satu ke yang lainnya,”terangnya.

Sementara itu Kanit Sabhara Polres Ponorogo,Aiptu Moh.Zaky mengatakan si manusia silver yang meresahkan masyarakat itu berhasil diamankan dengan sejumlah uang ratusan ribu.

Khoirul Hidayatullah nekat menjadi manusia silver ini beralasan dari hasil yang didapat ini dipergunakan untuk membayar hutang sebesar 30 juta rupiah,”ungkapnya.

Nanti akan dilakukan pembinaan dahulu di Polres Ponorogo ,tidak menutup kemungkinan dipulangkan ke daerah asalnya agar tidak mengulanginya dan membuat keresahan di masyarakat,”tukasnya.(pik)

Comments