Bupati Ponorogo Launching Jersey Dan Tim Persepon

PONOROGO-Setelah menjalani berbagai latihan dan pertandingan persahabatan, Persepon mengelar launching Tim dan Jersey, di Pendopo Pemkab Rabu malam (29/9).

Hadir dalam lounching tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Kapolres dan Dandim 0802 Ponorogo beserta seluruh pemain, official dan jajaran pelatih Persepon.

Pemain yang menjadi scuad kebanggaan warga Ponorogo itu rata rata masih berusia muda dan berasal dari berbagai wilayah, baik dari Jawa Timur bahkan ada yang berasal dari Aceh. Dengan dilatih Khoirul Aman asal Gresik United, diharapkan Persepon mampu mengarungi liga 3 Jatim hingga Liga 3 Nasional. Bahkan, ditargetkan dalam waktu dua tahun, Persepon mampu menembus Liga 2.

Bupati Ponorogo sekaligus Pembina Persepon, Sugiri Sancoko mengatakan,    ada kegelisaaan, Persepon ini kebanggaan masyarakat Ponorogo sebelumnya sempat mati suri. “Kita berupaya membangkitkan kembali, saat itu Persepon dalam kondisi compang camping, kini ada harapan besar pada kesebelasan kebanggaan warga Ponorogo,”terangnya.

Orang nomor satu di Pemkab Ponorogo itu mengatakan, sepak bola salah satu pemersatu perbedaan. “Dengan berbagai upaya bersama, kita yakin pasti menang,”tandasnya.

Bupati Sugiri juga menambahkan, dengan gotong royong  maka semua bisa terjadi. Targetnya dalam waktu dua tahun Persepon bisa masuk liga 2. “Ini membuktikan kita masih hidup dan siap menang,”lanjutnya.

Selain lounching scuad dan Jersey Persepon, Bupati Sugiri juga meresmikan bis yang akan digunakan para pemain menjalani laga liga 3 Jawa Timur yang direncanakan akan berlangsung di kota Ngawi.(El)

Bupati Ponorogo Launching Jersey Dan 25 Tim Persepon
Comments