HUT RSUD Ke-104, Kang Giri Akan Buka Pelayanan Jantung Dan Klinik Kecantikan

PONOROGO- Dalam rangka memperingati HUT RSUD Dr.Hardjono yang ke 104, RSUD menggelar rangkaian kegiatan mulai dari vaksinasi dan khitanan massal, donor darah, Kamis (11/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Sugiri Sancoko, Dirut Dr.Made Jeren.Sp.THT, para Dokter Spesialis maupun Umum serta seluruh jajaran dan pegawai RSUD Dr.Hardjono.

Dalam sambutannya Dr.Made Jeren, Sp.THT selaku Dirut Dr.Hardjono mengatakan, diusianya yang ke 104 meski dimasa pandemi covid-19, RSUD Dr.Hardjono dengan momentum ini segera bangkit lagi.

Bahkan untuk kedepanya, RSUD Dr.Hardjono sesuai dengan kebijakan Bupati Sugiri Sancoko untuk terus mengoptimalkan pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

“Ditahun mendatang RSUD Dr.Hardjono akan membuka pengembangan klinik baik Klinik kecantikan dan klinik pelayanan jantung yang semuanya sudah kita planing,”terangnya.

Sementara itu Bupati Sugiri Sancoko mengatakan dengan usianya yang ke 104 ini RSUD harus ada perubahan. Mulai dari yang baik menjadi lebih baik terutama pelayanannya serta harus mampu berinovasi.

“Kami akan terus berkomitmen dalam meningkatkan kapabilitas dan mutu pelayanan. Sehingga RSUD bisa memberikan jaminan mutu, kepuasan dan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu bupati juga berharap, masyarakat semakin mudah mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

“Adanya pelayanan jantung ini tentunya akan melengkapi fasilitas layanan kesehatan bagi masyarakat. Sehingga dapat memuaskan pasien yang berkunjung ke RSUD Dr. Hardjono,” pungkas Bupati.(adv/el)

Comments