Hemat Uang Negara, Bupati Lantik 680 Pejabat Fungsional

PONOROGO-Sebanyak 680 pejabat fungsional dan satu pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Ponorogo dilantik dan diambil sumpahnya oleh bupati ponorogo Sugiri Sancoko, di Gedung Sasana Krida Praja, Jumat (31/12/2021).

Dalam sambutannya Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat fungsional ini berdasarkan aturan Kemenpan Nomer 28 tahun 2021. Yakni di lingkungan pemerintah Kabupaten Ponorogo tidak ada lagi jabatan kepala seksi dan Kasi yang kini jabatan fungsional.

“Pelantikan dan sumpah janji ini amanah presiden untuk reformasi birokrasi. Semoga ditangan bapak dan ibu semua akan menjadi lebih baik. (Aku ora karo Wabup udu sopo-sopo) Red, saya dan abup bukan siapa-siapa.”ucapnya.

Sementara dari 680 pejabat fungsional ada satu pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni, Herry Sutrisno diangkat menjadi Kepala Dukcapil Kabupaten Ponorogo.

Diketahui, dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut di hadiri Wakil Bupati Ponorogo, ketua DPRD Kabupaten Ponorogo serta Sekretaris Daerah Ponorogo.(el)

Comments