Truk Boks Ekspedisi Hancur, Kenek Patah Tulang Kaki, Usai Seruduk Truk Pupuk

Truk boks ekspedisi dievakuasi menggunakan kendaraan Jasa Marga

Madiun, AE1 News – Kecelakaan lalu-lintas antara truk boks muatan paket dan truk trailer muatan pupuk terjadi di jalan Tol Madiun, tepatnya di KM 612, Senin (14/2/2022) pagi. Akibatnya, truk boks bagian depan kiri depan ringsek parah dan kenek truk mengalami patah tulang kaki akibat terjepit body truk.

Kejadian bermula saat Ismail (45) warga Jombang melaju dengan truknya bernopol L 8987 UC muatan pupuk melaju dari arah Surabaya menuju Jawa Tengah. Tiba di lokasi kejadian Ismail dikejutkan dengan benturan yang terjadi di belakang truk nya.

Ismail berhenti dan melihat truk boks ekspedisi yang dikemudikan Mochamad Zainudin (46) warga Sidoarjo, sudah dalam keadaan ringsek. Usai kejadian tersebut, petugas tol Jasamarga Ngawi Kertosono langsung mengevakuasi truk boks ekspedisi Si Cepat tersebut.

“Truk boks nya mau pindah dari jalur cepat ke jalur lambat. Kecepatan truk saya biasa aja, nggak cepat tapi ya nggak lambat. Saya keget tiba-tiba di seruduk dari belakang,” kata Ismail.

Akibat kecelakaan ini, kenek truk boks Irwan Sudarwanto (37) warga Sidoarjo, mengalami luka parah patah tulang kaki kanan. Sementara sopir truk boks mengalami trauma dan luka ringan di bagian kepala. Keduanya menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Caruban.

Petugas Satuan Lalu-lintas Polres Madiun belum dapat meberikan keterangan karena masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua pengemudi kendaraan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan lalu-lintas ini. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mako Polres Madiun untuk proses penyelidikan. (Dy)

Comments