Beri Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat, Bupati Silaturahmi Dengan Nakes

PONOROGO – Bertempat di Tempo Heritage Ponorogo jajaran tenaga kesehatan Ponorogo menggelar silaturahmi dalam rangka memperkuat sinergitas dan kemitraan antar tenaga kesehatan di Ponorogo.Senin (14/3)

Sugiri Sancoko Bupati Ponorogo dalam dalam arahannya mengajak kepada semua pihak berperan aktif untuk mensukseskan gerakan hidup sehat. Kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya.” Pemerintah tidak bisa bergerak sendiri. Perlu ada sinergitas yang kuat dari semua pihak dan peran masyarakat yang peduli terhadap masalah kesehatan.” tegasnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Ponorogo Diah Ayu Puspitaningarti, ia berharapp seluruh stake holder kesehatan bisa bekerja amanah dan sepenuh hati,” Di Ponorogo ada 19 organisasi profesi kesehatan yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal itu untuk mewujudkan derajat kesehatan masyarakat Ponorogo yang lebih baik.” ungkap Dyah.

Pintanya dari sekian organisasi kesehatan yang ada di Ponorogo ini bisa bersinergi untuk mewujudkan visi misi pemerintahan, yakni Ponorogo Hebat dan Bermartabat yang merupakan pelayan masyarakat, maka berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat.” Acara seperti ini selain mempererat tali silaturahmi antar tenaga kesehatan, juga bisa menambah wawasan tentang kesehatan,” imbuhnya.

Hadir dalam silaturahmi jajaran organisasi kesehatan selain Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, juga hadir Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko, Kepala Dinas Kesehatan Diah Ayu Puspitaningarti, serta seluruh anggota organisasi profesi kesehatan.(Dik).

Comments