HUT KE 18 TAGANA PONOROGO Kang Giri: Mereka adalah orang orang terpilih, bekerja tampa pamrih.

PONOROGO- Di usianya yang ke 18 tahun, Taruna Siaga Bencana (Tagana) Ponorogo mengelar serangkaian kegiatan, mulai dari pemotongan tumpeng hingga senam bareng bersama Bupati Ponorogo Kang Sugiri Sancoko.Jum’at (25/3).

Gulang Winarno, Kepala Dinas Sosial dan P3A Kabupaten Ponorogo mengatakan, peringatan hari ulang tahun Tagana ini sebenarnya jatuh ditanggal 24 Maret, akan tetapi di Ponorogo diperingati tanggal 25 Maret ini.” Kita peringati hari ulang tahun tagana di Ponorogo ini mundur satu hari,” katanya.

Lebih lanjut, untuk personil Tagana tersebar di seluruh Kecamatan Kabupaten Ponorogo. Sehingga bila ada kejadian di wilayah penanganan bisa cepat dan tepat.” Saya berharap di ulang tahunnya yang ke 18 tahun ini, Tagana semakin cakap, tangap dalam segala hal, utamanya jika terjadi bencana yang datangnya kita sendiri tidak tahu”, imbuh Gulang.

Sementara itu, Bupati Sugiri Sancoko dalam arahannya mengatakan di usia yang ke 18 tahun ini Tagana Kabupaten Ponorogo berharap semakin bagus pengabdiannya dalam memikirkan masa depan banyak orang, memikirkan nasib orang tidak sekedar kerja tapi Tagana menempatkan tertinggi apa itu pengabdian.,” Mereka adalah orang orang terpilih, bekerja tampa pamrih, anggota Tagana adalah pilihan dalam hidup tentang sebuah pengabdian, Ungkapnya.(dik) .

Comments