Peduli Sesama, Karyawan Hotel Kencana Dewi Bagikan Takjil Gratis

PONOROGO– Momentum bulan Ramadan sebagai bulan penuh berkah, tak dilewatkan begitu saja oleh manajemen Hotel Kencana Dewi Ponorogo.

Tak tanggung-tanggung mulai tanggal 22 April hingga 25 April ini, jajaran manajemen Hotel Kencana Dewi, mulai dari Direktur hingga karyawan ramai-ramai turun ke jalan untuk berbagi kebahagiaan, berupa makanan takjil untuk berbuka puasa, kepada para juru parkir serta tukang becak di seluruh kawasan Jl Kota Ponorogo.

“Iya, kita mulai tanggal 22 April kemarin bagikan sekitar 500 paket takjil,” ujar Sunaryo, Direktur Hotel Kencana Dewi.

Gus Naryo sapaan akrabnya membeber, meski terbilang banyak namun paket takjil yang dibagikan habis dalam waktu kurang dari satu jam. “Ya kita tentu bahagia, karena masyarakat antusias,” paparnya.

Sementara pembagian takjil lanjut Gus Naryo, merupakan agenda rutin yang selalu diselenggarakan oleh Hotel Kencana Dewi yang berada di Jl Diponegoro tersebut.

“Ini bentuk keterlibatan kita dalam masyarakat, selain itu pembagian takjil ini merupakan agenda rutin setiap bulan ramadan, semoga memberikan manfaat dan barokah bagi kita semua,” ujar Gus Naryo.

Berbagi takjil, menurut Gus Naryo, tidak memandang siapa yang akan diberi. Sehingga siapapun yang melintas di depan hotel dan selama persediaan takjil masih ada semua yang melintas bisa menikmatinya.

“Sekali lagi, semoga membawa rahmat dan barokah bagi kita semua,” pungkasnya.

Diketahui, selain memberikan kepada juru parkir dan tukang becak, Direktur Hotel Kencana Dewi juga membagikan takjil untuk warga binaan yang dilaksanakan di Rutan Ponorogo. (el)

Comments