Diterjang Angin Kencang, Dua Pohon Tumbang Tutup Jalur Magetan – Maospati

MAGETAN*AE1NEWS – Hujan deras disertai angin kencang kembali terjadi di Kabupaten Magetan. Kali ini amukan angin kencang melanda kawasan Kecamatan Sukomoro, Magetan, membuat dua pohon tumbang di Jalan Raya Magetan Maospati, tepatnya di Desa Bandar dan Desa Bibis, Kecamatan Sukomoro, Magetan, menutup separuh persen jalan.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan Eka Wahyudi mengungkapkan, pohon yang tumbang adalah pohon sengon dengan lingkar 180 sentimeter di Desa Bandar tepatnya di depan D Perumahan Bandar Raya Asri menutup akses jalan. Berikut, dengan sebatang pohon sono dengan lingkar 120 sentimeter di Desa Bibis tepatnya di depan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil).

“Kedua pohon yang tumbang, menutup akses jalan. Tidak ada korban dan tidak menimpa bangunan maupun pengguna jalan,” katanya.

Sementara atas bencana alam ini, BPBD Kabupaten Magetan mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap dampak cuaca ekstrem dan apabila terdapat kejadian serupa ataupun lainnya dapat menghubungi nomor pelayanan BPBD Kabupaten Magetan. (el).

Petugas BPBD Kabupaten Magetan membersihkan puing-puing pohon tumbang
Comments