Resmikan Rumah Makan Saung Ndoro Putri, Bupati Berharap Bisa Berkembang

PONOROGO-Usaha kuliner sepertinya terus menjamur di Kabupaten Ponorogo. Hal ini terlihat banyaknya warga masyarakat berusaha rumah makan maupun kafe dengan berbagai konsep klasik.

Salah satunya, Rumah Makan Saung Ndoro Putri yang beralamat di Jln. Seloaji Timur, Dukuh Krajan, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan. Menawarkan konsep tradisional dengan bangunan Joglo klasik, pemandangan sawah dan telaga buatan yang indah semakin membuat nyaman pengunjung.

Seperti yang diresmikan Bupati Sugiri yakni, Rumah Makan Saung Ndoro Putri, Selasa (3/4/23), mengaku bangga dengan hadirnya usaha kuliner ini. Pasalnya, selain mampu membuka lapangan pekerjaan, berdirinya usaha ini dapat menjadi salah satu penyangga ekosistem wisata di Ponorogo.

Ia berpesan, Saung Ndoro Putri untuk dapat berinovasi untuk menarik pelanggan. Salah satunya dengan menyajikan hiburan menarik seperti live music.

“Saya pesan kemudian harus menjaga spirit agar tetap ramai itu penting. Diberi atraksi ada hiburan yang lebih klasik kadang-kadang menghadirkan akustik. Ini penting untuk menjadi ekosistem wisata,” ujarnya.

Juga menyesuaikan harga makanan dengan kantong masyarakat Ponorogo. Agar rumah makan ini dapat bertahan dan tumbuh semakin besar.

“Harganya tidak boleh mahal-mahal karena kemampuan daya beli ya baru segitu. Semoga Ndoro Putri yang kita buka pada hari ini benar-benar mampu tumbuh mampu besar, mampu menghidupi dan mampu berkembang lebih baik,” pungkasnya.(adv/el)

Comments