Wakapolres Ponorogo Pantau Pelaksanaan Pendadaran Calon Warga PSHT Ranting Sampung

PONOROGO– Wakapolres Ponorogo, Kompol Gandi Darma Yudanto memantau langsung pelaksanaan pendadaran bagi calon warga  Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di ranting Sampung, Kecamatan Sampung, Ponorogo pada Minggu (9/6/2024). Kehadirannya bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut.

Pendadaran merupakan bagian dari rangkaian seleksi yang harus dilalui oleh para calon warga PSHT sebelum mereka resmi menjadi anggota. Dalam pemantauannya, Kompol Gandi menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan integritas selama proses seleksi.

“Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa pelaksanaan berjalan lancar, tertib, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. PSHT sebagai organisasi yang memiliki banyak anggota diharapkan dapat melaksanakan kegiatan seleksinya dengan baik,” ujar Kompol Gandi.

Selain itu, Kompol Gandi juga memberikan arahan kepada panitia dan peserta tes mengenai pentingnya menjaga konduktifitas dan semangat persaudaraan. Ia berharap PSHT dapat terus berkontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 129 calon warga yang antusias menjalani pendadaran. Mereka tampak serius mengikuti tes yang diberikan, dengan harapan dapat lulus dan menjadi bagian dari keluarga besar PSHT.

Sementara, Jono, Ketua Ranting Sampung Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)  mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran dari pihak kepolisian. “Kami sangat menghargai perhatian dan pengawasan dari Wakapolres Ponorogo. Ini memberikan kami semangat untuk terus menjaga kualitas dan integritas dalam setiap kegiatan PSHT,” ujar Jono.

Dengan adanya pemantauan langsung dari pihak kepolisian, diharapkan kegiatan pendadaran calon warga PSHT ranting Sampung dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta menghasilkan anggota baru yang berkualitas dan siap berkontribusi positif bagi masyarakat. (el)

Comments