Lagi…!!! Pemkab Ponorogo Raih WTP Dari Kementerian Keuangan

PONOROGO- Pemerintah Kabupaten Ponorogo raih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan atas keberhasilannya menyusun dan menyajikan laporan keuangan 2020.

Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini di serahkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko di Hotel Kokoon Banyuwangi, sabtu (29/10/2021).

Dalam pemberian penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini di hadiri oleh Bupati dan Wali Kota se Jawa Timur.

Saat di temui ae1news.com setelah acara pemberian penghargaan selesai, Sugiri Sancoko mengucapkan terimakasih telah mendapatkan penghargaan kembali WTP sembilan kali berturut-turut.

“Alhamdullilah, saya ucapkan terimakasih Ponorogo mendapatkan penghargaan WTP kembali selama lima kali berturut-turut. Dan mudah-mudahan tahun depan bisa sampai sepuluh kali, ” Ucap Sugiri Sancoko.

WTP ini diterima oleh Pemerintah Kabupaten Ponorogo yang kelima kalinya, dan ini merupakan atas capaian opini WTP minimal lima kali berturut-turut untuk laporan keuangan Pemerintah Daerah.

Sugiri Sancoko juga menambahkan kalau ini bukan prestasi melainkan sebuah kewajiban, “akan tetapi ini bukan prestasi, karena semua ini adalah sebuah kewajiban, WTP itu wajib, ” tambahnya.

Sugiri Sancoko menjelaskan kalau WTP ini bukan sebuah kebanggaan, melain sebuah kewajiban,”Jadi kami tidak terlalu menjadi sebuah kebanggaan, ini sebuah kewajiban yang harus dipenuhi biar negara semakin akuntable. Maka dengan demikian Ponorogo akan menjadi lebih baik, “jelasnya. (adv/el)

Bupati Ponorogo Menerima Penghargaan WTP yang Diserahkan Oleh Gubernur Jawa Timur
Comments