KUNJUNGAN MENTERI AGAMA DI MAN 1 PONOROGO BERI ENERGI POSITIF GURU DAN SISWA

PONOROGO-Kunjungan kerja Menteri Agama RI KH. Yaqut Cholil Qoumas beserta rombongan di kabupaten Ponorogo untuk mengisi Seminar Moderasi Beragama di Kampus IAIN Ponorogo serta menghadiri Pelantikan PC Gerakan Pemuda Ansor Ponorogo masa Khidmad 2021 – 2025 pada Sabtu(18/6) kemarin, di sela sela kunjungan nya Menteri Agama RI menyempatkan mampir ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Ponorogo.

” ini suatu kebanggan bagi kami, keluarga besar MAN 1 Ponorogo, beliau menyempatkan diri singgah ke sekolahan kita, ini suatu berkah dan doa guru dan sekolah.” tegas Agung Drajatmono, kepala sekolah MAN 1 Ponorogo.

Lebih lanjut, Agung Drajatmono mengungkapkan, dengan kehadiran Menteri Agama RI yang pasti dapat memberikan energi positif bagi madrasah, guru, karyawan maupun siswa untuk tetap semangat berkarya dan berinovasi dalam rangka mewujudkan Madrasah Mandiri Berprestasi. Karena memang MAN 1 Ponorogo untuk urusan prestasi sudah tidak di ragukan lagi, baik prestasi akademik maupun non akademik.

” Karena di MAN 1 Ponorogo tidak hanya belajar pengetahuan umum dan agama, tapi juga program keterampilan yang dirancang khusus sesuai dengan bakat dan minat siswa.” paparnya.

Selain Menteri Agama RI KH. Yaqut Cholil Qoumas sekaligus sebagai Ketua PP GP Ansor Pusat, turut hadir mendanmpingi di MAN 1 Ponorogo Kakanwil Kemenag Jatim Dr. H Husnul Maram, MHI beserta Kabag TU Kanwil Kemenag Jatim Dr. Nawawi, M.Fil.I. Bersamaan sekolah juga sedang melaksanakan Bimbingan Teknis strategi Persiapan Implementasi Kurikulum Merdeka yang diikuti seluruh guru MAN 1 Ponorogo.(adv/dik).

Comments