Diduga, Isteri Minta Cerai Suami Nekat Gantung Diri

PONOROGO-Diduga karena putus asa akibat isterinya meminta cerai, Sutikno (39), warga Jalan Patimura, Dukuh Cepet Utara, Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Saat ditemukan oleh anaknya Aprilia Dea Verlita (anak korban), (9), ayah satu anak itu dalam kondisi sudah tewas tergantung dengan tali tambang diusuk atap kamarnya.

Melihat kondisi ayahnya sudah mengantung, Aprilia langsung berteriak minta tolong ke neneknya dan tetangga. Salah seorang kerabat korban Slamet Hartanto, kemudian menghubungi polisi di Polsek Babadan yang datang tidak lama kemudian.

Kasubsi Penmas Polres Ponorogo, Iptu Yayun Sriwiningrum, yang langsung melaporkan kejadian itu ke Kapolres Ponorogo, membenarkan adanya korban tewas akibat gantung diri.

Menurut dia, dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda terjadinya tindak kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan petugas kepolisian bersama tim medis diduga kuat korban memang meninggal karena gantung diri. Dugaan itu diperkuat oleh bukti-bukti dilokasi,” kata Yayun. (el).

Comments