Sebelum Ditemukan Tewas di Waduk Gonggang, Warsini Pamit Keluarganya Bayar Hutang

MAGETAN – Sesosok mayat wanita yang ditemukan warga memakai jaket kuning, celana hitam panjang, dan memakai jilbab biru, dipastikan adalah Warsini (48) warga Desa/ Kecamatan Poncol, Magetan menderita tuna daksa.

Sekretaris Desa Poncol Siti Elfiyanti, membenarkan jika Warsini merupakan warganya. Warsini sempat dinyatakan hilang sejak Jumat usai pamit membayar hutang ke tetangganya. Pihak keluarga mengatakan jika saat itu Warsini pamit membayar hutang dan berjalan kaki sendiri karena menolak ketika keluarga berniat mengantar.

“Korban ini awalnya pamit ke keluarga untuk membayar hutang ke tetangga. Saat diantar, korban ini menolak dan memilih untuk jalan kaki saja. Namun, ternyata tak kunjung pulang hingga pada Jumat (28/20/2022) keluarga melaporkan jika korban hilang. Korban ini memang benar difabel, tepatnya tuna daksa,” katanya, Senin (31/10/2022)

Pada Senin pagi, lanjutnya pihak keluarga masih mencoba mencari keberadaan Warsini. Baik ke Genilangit dan Wonogiri. Hingga akhirnya Warsini ditemukan sudah mengambang dan tak bernyawa lagi di Waduk Gonggang.

Lebih lanjut diceritakan Siti, jika Warsini sempat menginap di rumah salah satu warga yang dianggap sebagai orang pintar. Namun, pada Jumat dini hari sudah tak ada di lokasi saat sicari pihak keluarga hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di Waduk Gonggang.

“Jenazah sudah dievakuasi dan diperiksa pihak kepolisian. Saat ini jenazah sudah di rumah duka dan segera dimakamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya. (el).

Comments