Kebut Kasus Sawoo, Kejari Ponorogo Kumpulkan Tim Bahas Dinamika Kelompok

PONOROGO– Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo mulai mengumpulkan tim untuk membahas dinamika kelompok dan ekspos atas kasus dugaan pungutan liar yang dilakukan oleh oknum perangkat Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

Agus Kurniawan, Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Ponorogo mengatakan, tim penyidik yang telah dibentuk sudah mulai bekerja dan sudah melakukan pemeriksaan mendalam terhadap saksi-saksi.

“Besuk kita akan mengumpulkan tim pidsus dan membahas perkembangan selanjutnya, untuk melakukan dinamika kelompok dan ekspose,” ungkapnya, Selasa (21/3/2023).

Lebih lanjut Agus menambahkan, Kata “dinamika kelompok” bisa mengindikasikan jumlah tersangka akan cukup banyak atau berkelompok.

“Saat kita terus bekerja, nanti perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan ke media bisa melalui Kasi Intel atau lewat saya juga tidak apa –apa, ” jelasnya.

Sebelumnya, bidang Intelijen Kejari Ponorogo telah merampungkan pemeriksaan saksi-saksi. Dari hasil pengambilan keterangan saksi telah ditemukan adanya indikasi dugaan pelanggaran.

“Indikasi perbuatan melawan hukum sudah ada. Jadi kita tunggu saja kinerja tim pidsus dalam penuntasan kasus ini,” Affandi menandaskan.(el)

Agus Kurniawan Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Ponorogo
Comments