Rekam Jejak Baik, Sekjend PDI-P Ingin Bupati Sugiri Pimpin 2 Periode

PONOROGO-Sekjend DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebut Bupati Sugiri Sancoko kembali memimpin di Kabupaten Ponorogo pada pemilu 2024 mendatang. Ketetapan ini dibuktikan dengan para pimpinan hari ini ikut datang di Kabupaten Ponorogo ikut Mlaku bareng bersama BMI Se Jawa Timur.

“Banyak yang datang ada Sayid Abdullah, Kanang (Bupati Ngawi) datang di Ponorogo karena mereka ingin memberikan dukungan sepenuhnya. Kita rebut kembali dengan dukungan rakyat Ponorogo, bertepatan hari ini HUT PDIP ke 50 thn dan HUT pak Giri Sancoko ke 52 th,” ungkapnya (27/2/2023).

Hasto juga mengatakan, pada moment HUT PDIP ke-50 ini, kita gelorakan semangat perjuangan dan pantang menyerah serta semangat turun ke bawah bersama rakyat.

“Target kita di pemilu 2024, Kabupaten Ponorogo bisa merebut 12 kursi,” tandasnya.

Lebih lanjut Hasto mengungkapkan, menjadi seorang pemimpin itu berat, yang kita cari itu bukan seorang pemimpin yang pintar pencitraan, pemimpin yang tidak berprestasi, namun seorang pemimpin yang sudah digembleng lahir dan batin.

“Seorang pemimpin yang kita cari adalah yang memiliki rekam jejaknya baik dan ini lahir dari rahim PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Hasto menilai, selama menjadi pemimpin dan pekerjaannya baik untuk rakyat serta bisa mengangkat harkat dan martabat rakyat, pasti akan kita calonkan kembali.

“Contoh, Bu Risma, Pak Anas, kita calonkan kembali. PDI Perjuangan ini tidak neko-neko kalau Kepala Daerahnya baik, mampu membawa perubahan bagi rakyatnya, kita akan beri kesempatan mencalonkan kembali,” pungkasnya. (el)

Comments