Jurnalis Terate Indonesia, Ringankan Beban Warga Terdampak Tanah Gerak

PONOROGO– Peduli sesama, Jurnalis Terate Indonesia (JTI) melakukan Bhakti sosial untuk warga masyarakat dan saudara warga Persaudaraan Setia Hati Terate, ( PSHT) yang terdampak bencana tanah gerak, di Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Ponorogo.

Mas Agus Cahyono, Ketua Jurnalis Terate Indonesia mengatakan, kami beserta anggota perwakilan se Indonesia dan juga Ketua JTI cabang Ponorogo melakukan kegiatan bakhti sosial dengan tema Jurnalis Terate Indonesia Peduli.

“Yang jelas kegiatan ini rutin kita laksanakan, tujuannya untuk membantu sesama dan juga saudara warga PSHT yang terkena dampak musibah tanah gerak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Mas Bajil panggilan akrabnya juga mengatakan, dalam kegiatan baksos dulur – dulur T ini dihadiri langsung oleh (Kang Mas Anam Ardiansyah), bahkan dalam kesempatan itu “Beliau” juga ikut Handarbeni dan berpartisipasi memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok.

“Selain kebutuhan pokok, kita juga memberikan bantuan dana seadanya serta kaos Satu Abad yang di terima langsung oleh Pengurus Rayon dan semua Sedulur Terate yang terdampak,” lanjutnya.

Sementara, Imam Sulardi Kepala desa Tumpuk mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Saudara – saudara Persaudaraan Setia Hati Terate Khususnya Jurnalis Terate Indonesia ( JTI).

“Kami mengucapkan terimakasih, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga kami yang lagi terkena musibah. Semoga kepedulian ini menjadi kan ladang amal ibadah semua saudara,”ungkap kepala desa Tumpuk.(el)

Comments