Posko Dusun Diluncurkan, Heru Sangoko Siap Menangkan Ganjar di 2024

Posko Dusun Ganjar Diharapkan Satukan Seluruh Relawan di 2024
PONOROGO– Ratusan warga Ponorogo meluncurkan Posko Pemenangan Dusun Ganjar yang berada di Gekang, Kecamatan Sampung, Ponorogo. Launching tersebut diharapkan dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mendukung Ganjar pada Pemilu 2024 mendatang.

Bahkan, untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) itu, sejumlah Posko Dusun Ganjar diseluruh Dusun di Bumi Reog.

“(Diharapkan) dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Ponorogo sehingga kita satu suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024,” ujar Ketua Umum Markas Besar (Mabes) Ganjar Nasional Sugiri Heru Sangoko, Rabu (17/5/2023).

Heru mengatakan, hingga saat ini di Kabupaten Ponorogo sudah terdapat 70 Posko Dusun Ganjar, dengan total pengurus dan relawan mencapai 490 orang.

Sudah ada 70 posko serupa di Kabupaten Ponorogo. Target kami relawan dan pengurus ini bisa mencapai 1.000 orang, yang nantinya menjadi ujung tombak pergerakan di tingkat bawah,” ujarnya.

Heru berharap dengan keberadaan Dusun Ganjar gerakan gres root di Kabupaten Ponorogo semakin masif dalam menarik simpati rakyat untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Bumi Reog, sehingga target Ganjar Pranowo menang mutlak di Ponorogo dapat terwujud.

“Harapan saya, dengan keberadaan Posko Dusun Ganjar ini pergerakan di gres root semakin masif. Sehingga target raihan suara 70 persen untul Ganjar di Ponorogo terwujud, dan kami optomis soal itu,” ungkapnya.

Sementara, Anggota Dewan Pembina Mabes Ganjar, Ina Amania memberikan alasan, kenapa warga Ponorogo harus memilih Ganjar Pranowo, selain memilik sifat pemimpin yang santun, merakyat, jujur. Ganjar Pranowo diyakini mampu meneruskan perjuangan Joko Widodo untuk membangun Indonesia semakin baik dan makmur.

” Sesuai survie SMRC terbaru Ganjar memiliki elektabilitas tertinggi dalam segi kejujuran dan personalnya. Ini menjadi bukti bahwa Mas Ganjar wajib didukung dan layak memimpin Indonesia. Karena saat ini kita membutuhkan pemimpin yang jujur dan tidak membawa politik identitas. Apalagi beliau sangat merakyat sekali,” pungkas anggota DPR-RI ini. (El)

Comments