Atasi Kekeringan, Fatma Dhika Perdana Droping 6.000 Liter Air Bersih

PONOROGO – Kesulitan air bersih akibat kemarau panjang di wilayah Kabupaten Ponorogo bagian selatan telah menggerakkan kepedulian berbagai elemen dan kelompok masyarakat. Mereka mengulurkan tangan memberi bantuan air bersih.

Kali ini salah calon anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, Fatma Dhika Perdana
dari Dapil V Balong, Jambon dan Badegan, bersama relawan menyalurkan bantuan air bersih, di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong.

“Droping air bersih ini sebenarnya sudah dilakukan partai PDIP sejak kemarau melanda. Ya kami berharap bantuan air bersih ini mampu meringankan kekeringan yang melanda warga sini,” kata Fatma Dhika Perdana, disela droping air bersih, Senin (9/10/2023).

Pria yang sejak lama menjadi kader PDIP itu menyampaikan, Bakti sosial bantuan air bersih yang disalurkan memiliki volume 6.000 liter air.

“Kami menerapkan politik kasih sayang dan kerja nyata untuk memenangkan hati rakyat,” ungkap Dhika.

Pada sisi lain, Fatma Dhika Perdana ini juga rajin menyambangi para senior, tokoh masyarakat dan kiai. Selain minta doa restu, dirinya juga meminta wejangan wejangan. Dirinya berkomitmen untuk selalu turun ke bawah guna melihat langsung keadaan di masyarakat. (el)

Comments