Ultah Ganjar, Komunitas Sego Anget Ponorogo, Bagikan Ribuan Nasi Kotak

PONOROGO-Komunitas Sego Anget alias Seneng Ganjar Pranowo Banget bagikan ribuan nasi kotak, kepada pengguna jalan yang ada di Jalan Aloon-Aloon Utara Ponorogo, Sabtu siang (29/10/2023).

Tanpa disangka, kegiatan itu mendapat sambutan yang sangat antusias dari pengguna jalan. Terbukti, ribuan nasi bungkus yang dibagikan habis dalam hitungan 1 jam.

Bandar, selaku koordinar saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi serentak di 38 kota/kabupaten, dengan titik sebar sekitar 125 titik salah satunya di Kabupaten Ponorogo ini.

“Kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian sesama. Selain itu juga untuk memperingati hari sumpah pemuda serta sebagai cara syukur nikmat di Hari Ulang ke-55 bapak Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Lebih dari itu, lanjut Bandar, Komunitas sosial movement memiliki Anggota dan donatur yang tersebar di lintas generasi, lintas Suku, lintas Agama bahkan lintas partai.

“Komunitas Sego Anget hadir sebagai pemersatu dan wadah serta untuk menyalurkan hoby gemar berbakti dan pengidola Ganjar Pranowo,” ungkapnya.

Diketahui, komunitas Sego Anget Kabupaten Ponorogo lahir dari kecintaan mereka terhadap sosok Ganjar Pranowo. Mereka akan bergerak aktif untuk mensosialisasikan bacapres PDI Perjuangan melalui kegiatan-kegiatan sosial, agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI.

Sementara itu, para pengguna jalan yang menerima pembagian nasi kotak dari Komunitas Sego Anget ini umumnya dari abang becak dan driver ojek online serta masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Aloon-Aloon Ponorogo. Dalam kegiatan tersebut, juga hadir puluhan kaum melenial dan relawan Ganjar -Mahfud.(el)

Comments