Pamit Cari Rumput, Warga Cangkring Sukorejo Ditemukan Meninggal Dunia

PONOROGO- Warga Desa Sampung, Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang berada di pematan sawah, tepatnya di jurang Jero desa Setempat.

Petugas mendatangi tempat lokasi kejadian

Korban adalah Bakin (64) warga Dusun Cangkring, Desa Bangunrejo Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Berdasarkan keterangan para saksi yang berhasil dimintai keterangan petugas Polsek Sampung, korban sebelumnya, Minggu (03/10/2021) pagi pamitan ke keluarga mencari rumput untuk pakan ternak.

Namun hingga Minggu siang korban tak kunjung pulang. Baru minggu petang korban diketemukan di pematan sawah dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Diduga penyebab kematian korban karena angin duduk,” terang Kapolsek Sampung, AKP Sumarsono.

Kapolsek menjelaskan, setelah petugas mendapatkan laporan dari Ketua RT dan perangkat desa setempat, petugas langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi dan melaksanakan olah TKP.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan visum luar tim medis dari puskesmas Sampung tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban,”jelasnya.

Sementara setelah berhasil dievakuasi jazad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka dan dimakamkan di desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. (pik)

Comments