Bupati Beri Bantuan, Keluarga Anggota BPD Yang Meninggal

PONOROGO- Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko menyerahkan bantuan kepada para keluarga anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang meninggal dunia, Minggu (7/11).

Penyerahan bantuan secara simbolis itu berupa jaminan kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada para ahli waris atau keluarga yang digelar di Pendopo Balai Desa Nongkodono.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo, Wakil Ketua DPRD Meseri Efendi, Pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawan Desa (BPD) se Ponorogo serta FORKOPIMCAM Kauman.

Salah satu pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawan Desa (BPD) Kabupaten Ponorogo, Mahmud mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai wujud penghargaan kepada ahli waris.

“Kami selaku yang mewakili keluarga sangat berterimakasih kepada Bupati Ponorogo,”katanya.

Sementara Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko seusai acara mengatakan, kegiatan ini sanagt mulia dan baik. tentu selaku bupati saya sangat mendukung.

” Penyerahan bantuan BPJS Ketenagakerjaan kepada para ahli waris ini sangat mulia dan baik, maka dari itu saya suport dan dukung, ” ungkapnya.

Bupati juga menambahkan, BPD adalah wakilnya rakyat. Maka dari itu, mari kita bekerjasama untuk rakyat dan memajukan Ponorogo ini sehingga kita bisa saling berkolaborasi.

“BPD adalah wakilnya rakyat dan mendapatkan SK dari Bupati, maka dari itu harus menjadi wakil rakyat yang sesuai jalur dan merakyat, ” pungkas Bupati Sugiri.

Diketahui, setelah kegiatan penyerahan bantuan usai pengurus Forum Komunikasi Badan Permusyawan Desa (BPD) Kabupaten Ponorogo, langsung menggelar rapat koordinasi dilokasi. (adv/el)

Comments