Cantik, Berwawasan Luas Hashifa Tsanianty Juara Kakang Senduk 2021

PONOROGO- Malam Grand Final Duta Wisata, Kakang Senduk Ponorogo akhirnya terpilih. Mereka yakni Lughas Ragil Saputra dan Hashifa Tsanianty. Perempuan berusia 19 tahun yang cantik dan berwawasan luas dinobatkan sebagai Senduk tahun 2021, Sabtu (6/11).

Ditemui wartawan ae1news.com, Hashifa (sapaan akrabnya), mengaku tidak menyangka akan terpilih menjadi Senduk Ponorogo tahun ini.

“Tentu ini amanah baru, dedikasi baru untuk Kabupaten Ponorogo. Semoga saya dapat mengemban tugas dengan baik. Dan ini merupakan pencapaian luar biasa bagi karier saya kedepan,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, keberhasilan ini bukan tanpa dasar, sebab selain sudah memiliki modal karena sebelumnya juga pernah menjadi juara Genduk Ponorogo pada tahun 2014 silam.

“Kami sangat berterimakasih untuk keluarga besar yang sudah mendukung dan memberikan suport, khususnya Kecamatan Ponorogo,” tambah Gadis asal Kelurahan Tonatan ini.

Sementara, meski event yang digelar begitu mendadak, namun gadis kelahiran Ponorogo, 21 Desember 2002, ini mampu untuk mengasah, mengembangkan, serta melatih pengetahuan diri tentang seputar kepariwisataan.

“Dengan menyandang predikat Senduk Ponorogo, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, menuangkan ide dan gagasan untuk berkontribusi memajukan kepariwisataan Ponorogo,” ungkapnya.

Selain itu penghargaan ini dikhususkan kepada sang ibu yang baru saja berulang tahun. Sehingga menjadi kado manis bagi orang tuanya.

“Selain ilmu dan wawasan, doa orang tualah yang mujarab itu sangat penting menurut saya, sehingga saya bisa dipercaya menjadi Senduk Kabupaten Ponorogo,”pungkasnya. (adv/el)

Comments