Milad ke 35 FISIP Universitas Muhammadiyah Ponorogo ‘Harus WANI Berinovasi’

PONOROGO- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, merayakan milad ke-35, di Gedung Expotorium Universitas Muhamadiyah Ponorogo, Jum’at (19/11/2021).

Tantangan internal maupun eksternal akan dihadapi Fisip Universitas Muhammadiyah Ponorogo, dimasa yang akan datang.

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Ayub Dwi Anggoro mengatakan pada milad ke 35 ini semangatnya adalah semangat refleksi civitas akademika baik dosen maupun mahasiswa dalam menghadapi tantangan perubahan zaman yang semakin hari semakin cepat. “Dengan adanya kegiatan ini akan munculkan resiliensi semangat baru menuju fisip berprestasi,”terangnya.

Harapannya, lanjut Ayub walau hanya di kota kecil Ponorogo, Fisip harus “WANI” bersaing dalam hal akademik. “Hari ini dituntut kreatifitas dan keberanian untuk memperoleh prestasi, kalau tidak “WANI ” tidak akan terwujud,”ucapnya

Sementara itu ketua panitia. Milad Fisip ke 35, Eli Purwati, menjelaskan dengan persiapan hanya 2 Minggu pihaknya diharapkan mampu bersinergi dengan BEM Fisip , HMPS IP, Himakom serta Ormawa di lingkup FISIP.

“Persiapan sangat mepet untuk acara milad ke-35 ini, dan di tahun depan semoga bisa mengadakan kegiatan lebih banyak lagi, kalau hari ini kita hanya senam sehat untuk mengumpulkan warga FISIP, yang terdiri dari dosen, perwakilan dari semua angkatan,”paparnya.

Sementara salah satu dosen senior fisip, Jusuf Harsono berharap agar dosen dosen muda ini ke depan FISIP akan menjadi lebih hebat.

“FISIP dari tidak ada menjadi ada, dengan adanya generasi muda, dosen dosen muda yang luar biasa saya yakin Fisip Universitas Muhammadiyah Ponorogo kedepannya akan semakin hebat, memang tidak mudah akan tetapi dengan adanya perencanaan dan semakin banyak doktor di tunjang oleh fasilitas yang ada Fisip akan semakin hebat,”pungkas Jusuf.(el)

Comments