Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Panggung Utama Alun-alun Ponorogo

PONOROGO-Sesosok mayat wanita yang diperkirakan berusia 55 tahun ditemukan sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang biasa berjualan di Alun-alun Ponorogo, Selasa pagi (01/2/2022).

Mayat wanita tak dilengkapi identitas itu, ditemukan sudah berada di panggung utama alun-alun Ponorogo dengan kondisi tidak bernyawa. Diduga, korban meninggal dunia beberapa jam sebelum ditemukan. Hal ini, disebabkan tubuh korban masih bisa digerak-gerakkan.

“Saya curiga sejak membuka usaha dagangan saya. Karena korban tidur di lantai. Saya minta teman-teman membangunkannya ternyata sudah tak bisa bergerak lagi. Karena itu, penemuan mayat ini kami laporkan ke Polsek Ponorogo,” terang salah seorang PKL Alun-Alun Ponorogo, Suparji kepada ae1news.com.

Selain itu, Suparji memastikan jika tak ada yang kenal dengan korban. Selain itu, jika dianggap gelandangan selama ini para PKL Alun-alun Ponorogo tidak ada yang pernah mengetahuinya.

“Kami baru tahu saat ditemukan sudah meninggal itu,” paparnya.

Sementara ciri-ciri mayat itu berusia sekitar 55 tahun, tinggi badan 145 centimeter, juga menggunakan kaos warna abu-abu lengan panjang dan rok berwarna unggu.

“Tubuh dan pakainnya memang bersih,” pungkasnya.

Sementara itu, mayat korban itu kini dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Harjono Ponorogo. Rencananya, jika tidak ada keluarga yang merasa kehilangan atas anggota keluarga dengan ciri-ciri di atas akan dikebumikan di pemakaman mayat tanpa identitas RSUD dr Harjono, Kabupaten Ponorogo.(el)

Comments