VIRAL..!!! TANGKAP ORANG BERHADIAH 100 JUTA

Korban Koperasi Kemitraan Budidaya Lebah Klanceng

PONOROGO- Diduga kecewa dengan kinerja kepolisian yang tak mampu mengungkap kasus penipuan. Sejumlah grup Facebook dan WhatSapp viral woro-woro dengan nilai total ratusan juta rupiah.

Sayembara kasus penipuan ini, para korban menyiapkan uang 100 juta bagi warga yang bisa menangkap hidup-hidup Cristian Anton Hadrianto yang saat ini masih bebas berkeliaran.

Diketahui, woro-woro yang viral ini merupakan kasus penipuan yang kerugianya mencapai milyaran rupiah. Yakni Cristian Anton Hadrianto telah membawa kabur uang patungan dari para korban yang berkedok koperasi kemitraan.

“Korbannya meliputi pensiunan, pedagang, serta para petani yang tergabung dalam koperasi kemitraan budidaya lebah klanceng,” jelas diworo-woro tersebut.

Tak hanya Cristian Anton Hadrianto, namun para korban juga meminta untuk menangkap istri beserta anaknya. Sebab dinilai yang bersangkutan beserta istri merubah nomer handphone, nama dan penampilan.

Selain itu para korban juga para korban juga mencantumkan nomer contact yang tersebar diberbagai wilayah Jawa Timur. (pik)

Comments