Curi Kosmetik, Wanita Berhijab Terekam Camera Pengintai

PONOROGO- Seorang wanita paruh baya yang mengenakan berpakaian rapi dan mengunakan hijab terekam CCTV saat mencuri di salah satu toko kosmetik yang ada di jalan Pramuka Ponorogo, Jumat (08/10/2021).

(istimewa) pencurian kosmetik terekam cctv

Dalam rekaman CCTV, tampak wanita itu masuk ke dalam toko dengan memakai jaket berwarna hijau dan rok hitam, serta mengenakan masker dan sarung tangan.

Saat didalam toko, yang bersangkutan mengambil beberapa barang dan disembunyikan di sela-sela tumpukan pakaian. Merasa aman wanita itu lalu memasukan barang kedalam tas.

” Yang bersangkutan menaiki sepeda motor Scoopy sendiri. Saat membayarpun juga terlihat santai. Namun yang dibayar hanya satu pensil alis seharga Rp 8000 rupiah,” Terang Putri salah satu karyawan toko.

Putri juga menjelaskan, barang yang berhasil digondol yakni berupa satu set kosmetik merk Wardah yang terdiri dari cream serta pembersih wajah senilai Rp150 ribu rupiah.

“Awalnya kita dah curiga, karena display kosmetik produk warda berkurang. namun tidak tercatat dan tidak ada uang masuk,”Jelasnya.

Karena tugas karyawan, ia langsung mengecek hasil rekaman cctv dan ternyata benar ada pencuri yang menyaru pembeli.

“Kejadiannya pagi hari, namun hingga berita ini diturunkan pemilik toko belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolian,” Pungkas Putri. (pik)

Comments