Sebar Nomor Telepon Pribadi, Kapolres Madiun Tidak Ada Hal Yang ‘Mudharat’ Bagi Saya

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo

Madiun, AE1 News – Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo sengaja menyebarkan nomor telepon pribadinya kepada masyarakat Kabupaten Madiun, sejak hari pertama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Madiun, pada 7 Januari 2022 lalu. Ini juga bisa dilihat melalui akun instagram resmi Polres Madiun @polres_madiun.

Kapolres mengungkapkan, sejauh semuanya memberikan dampak yang positif. Artinya, ini dinilai mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya kepada Polres Madiun. Disebutkan Anton, mulai dari kondisi Kamtibmas di Kabupaten Madiun hingga aduan mengenai perilaku anggotanya di tengah masyarakat, telah ia terima.

“Alhamdulillah dampaknya positif terutama dalam meningkatkan keparcayaan masyarakat  kepada Polres. Bahkan beberapa udah saya teruskan kepada anggota saya, begitupun peristiwa yang terjadi di masyarakat,” ujar Anton, disela acara ngopi bareng awak media (Piramida), Sabtu (22/1/2022).

Disinggung mengenai kemungkinan telepon iseng hingga yang bernada ancaman, Anton menegaskan, sebab menurutnya ini telah menjadi risiko dan konsekuensinya sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Madiun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya tidak khawatir jika ke depan ada telepon iseng ataupun teror, sebab tidak ada hal yang mudharat bagi saya,” pungkasnya. (Ay)

Comments