Peduli Palestina, Partai Amanat Nasional Gelar Konser Deny Caknan

Hasil Penjualan Tiket Disumbangkan ke Palestina

PONOROGO– Partai Amanat Nasional menggelar konser musik bertajuk Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) di stadion Ponorogo Jawa Timur yang dihadiri langsung oleh Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan (Zulhas).

Konser yang di inisiasi oleh Partai Amanat Nasional ini, membuat ambyar puluhan ribu warga Se-karisidenan Madiun saat menyaksikan Denny Caknan dan artis Ibu kota saat melantunkan lagu andalanya di Stadion Batoro Katong Ponorogo, Senin (6/11/2023).

Ditemui di Rumdis Bupati Ponorogo, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, pihaknya menggelar konser BLIS ini untuk disumbangkan ke Palestina. Dimana hari ini, warga menghadapi aksi brutal Israel.

“Rasa prihatin dan ini bentuk dukungan untuk rakyat Palestina. Dimana anak-anak sekolah, gereja, masjid, rumah sakit, wanita dibunuh dengan cara dibom,” ucap Bang Zul dengan mengenakan atribut bendera Palestina.

Lebih lanjut, Zulkifli Hasan menjelaskan konser BLIS merupakan cara untuk menyumbang ke Palestina. Karena semua hasil penjualan tiket BLIS akan disumbangkan.

” Nanti semua hasil penjualan tiket BLIS kami sumbangkan. Tidak ada dikurangi. Selain itu kami juga mengajak kaum muslim untuk melantunan doa agar peperangan segara usai,” ungkap Mendag.

Lebih jauh, Zulhas menerangkan masyarakat Palestina sedang mengalami cobaan berat dari kejamnya Israel. Menurutnya ini bukan perang melainkan genosida.

“Saudara kita di Palestina mengalami cobaan begitu berat dari Israel yang sangat arogan membombardir ini bukan perang lagi tapi bar-bar. Anak-anak dibunuh di bom, ibu-ibu di bom, rumah sakit di bom, masjid di bom, gereja di bom, sungguh biadab dan sangat melanggar kemanusiaan seluruh umat manusia di seluruh dunia,” ujar Zulhas.

Politikus ini ingin mengajak masyarakat Ponorogo ikut mendoakan Palestina sekaligus mengumpulkan dana sumbangan. Caranya dengan menggelar konser di Stadion Batoro Katong dengan mendatangkan artis Denny Caknan.

“Paling tidak kita harus melakukan sesuatu, paling kurang kita doakan,” pungkas Zulhas.(El)

Comments