Ketua DPRD Ponorogo Apresiasi Seluruh  Penyelenggara Pemilu Tahun 2024

PONOROGO-Dalam penyelenggaraan Pemilu pada 14 Februari 2024 di Kabupaten Ponorogo berjalan aman, tertib dan lancar, hal tersebut mendapat respon positif oleh Sunarto Ketua DPRD Ponorogo.

Dalam keterangannya, pada Senin (19/2/2024) Ketua DPRD Ponorogo, Sunarto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang ikut mensukseskan dan menjaga pesta demokrasi berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan.

Sunarto memberikan apresiasi penuh kepada Kapolres Ponorogo, Dandim 0802 Ponorogo, KPU Ponorogo, Bawaslu Ponorogo, Pemda Ponorogo, insan media dan semua pihak yang telah membantu kelancaran Pemilu pada tahun ini.

“Untuk penyelenggara pemilu yakni KPU maupun Bawaslu untuk tetap menjalankan tugas dan fungsi yang telah diatur oleh peraturanan-undangan dengan cara menjamin hasil pemilu sesuai pilihan rakyat secara profesional dan dedikasi tinggi,” terangnya.

Lebih lanjut, Sunarto juga mengucapkan bela sungkawa kepada dua orang petugas KPPS di Ponorogo yang meninggal maupun jatuh sakit , agar KPU Ponorogo segera memberikan santunan sosialnya.(adv/el)

Comments