Komisi C DPRD Ponorogo Gelar Hearing Terkait Uji Coba One Way

PONOROGO-Banyaknya keluhan masyarakat soal penerapan uji coba one way di lingkar 8 emas kota Ponorogo khususnya ruas jalan Sultan Agung dan Jalan Ahmad Dahlan mendapat sorotan dari DPRD Ponorogo.

Tak tanggung tanggung, Komisi C DPRD Ponorogo bergerak cepat untuk menuntaskan persoalan tersebut, agar ada solusi dan tindakan yang baik.

Melalui komisi C DPRD Ponorogo langsung menggelar rapat dengar pendapat (hearing) terkait keluhan masyarakat tersebut, dengan melibatkan Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PUPKP, Satlantas Polres Ponorogo, hingga warga yang terdampak one way.Pada Senin (26/2/2024).

Dalam keterangannya, Sunarto selaku Ketua DPRD Ponorogo mengatakan bahwa terkait uji coba penerapan one way tersebut banyak mendapat keluhan dari masyarakat.

“Apakah konsep penerapan one way itu sudah betul yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi di kabupaten Ponorogo.Dan kajian akademik pemting untuk disikapi secara objektif,” terangnya.

Ditambahkan Sunarto bahwa dalam hearing yang dilakukan Komisi C tersebut tentunya belum diambil keputusan.Karena DPRD hanya memfasilitasi Bupati, untuk keputusannya pun ada di tangan Bupati tentunya sudav memperhitungkan semua dampaknya. dan kepu mau ambil keputusan yang mana monggo.(adv/el)

Comments